Diduga Dipicu Pasal Asmara, Mahasiswa Baru di Semarang Terjun Dari Lantai 9 Apartemen 

Lokasi tempat kejadian (sumber foto: iNews.ID)

 


SIBERONE.COM - Warga di kompleks apartemen kawasan Tembalang Kota Semarang dikejutkan dengan suara keras benda jatuh, Jumat (2/9/2022). Saat didekati sumber suara, ternyata di dekat taman belakang ada sosok perempuan tengkurap bersimbah darah dan tanpa busana.

Usut punya usut, ternyata diketahui merupakan salah seorang penghuni apartemen. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan pihak pengelola apartemen dengan menghubungi polisi.

Kepolisian pun kemudian datang bersama tim Inafis untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan. Dari penyelidikan sementara, korban diketahui bernama Katherine Ann Saunders (19), warga Taman Sari Persada Bogor, Jawa Barat. 

Korban yang berstatus mahasiswa baru Unika Soegijapranata Semarang itu kemudian dibawa ke kamar mayat RSUP Dr Kariadi Semarang.

Korban tinggal di apartemen kamar nomor 922 lantai 9 bersama teman pria diduga kekasihnya Muhammad Einstein yang juga mahasiswa baru Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

Hasil penyelidikan sementara, korban diduga bunuh diri yang dipicu rasa depresi tak mau putus hubungan asmara dengan pacarnya.

“Terakhir jam 8 pagi sebelum berangkat kampus, dia lagi di sini. Dua atau tiga hari yang lalu di sempat duduk di bangku situ,” ujar Einstein.

Untuk kepentingan penyidikan, rekan korban dibawa ke kantor polisi guna dimintai keterangan lebih lanjut. Kasus ini sendiri masih didalami jajaran Polsek Banyumanik dan Polrestabes Semarang.

 

Sumber: iNews.ID


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar